Kerjasama Teaching Factory Vokasi UMM dengan Dea Bakery, Siapkan Container Outlet

Kamis, 23 November 2023 09:42 WIB

Vokasi UMM telah melakukan pertemuan untuk yang kedua kalinya untuk membahas lebih rinci terkait kerjasama dengan Dea Bakery. Kerjasama yang akan dilaksanakan dalam bentuk teaching factory dan pengembangan produk.

Berdasarkan hasil pertemuan pertama, Vokasi UMM khususnya mahasiswa D III Perbankan dan Keuangan yang sedang menempuh mata kuliah kewirausahaan telah melaksanakan teaching factory dengan cara menawarkan produk-produk Dea Bakery di kantor dan UPT di UMM.

Kedepannya, teaching factory akan dilaksanakan dengan cara membuat "Container Outlet". Hal ini merupakan hal besar bagi Vokasi UMM, karena belum ada kerjasama dalam bentuk outlet.

Rencananya, mahasiswa dari seluruh prodi di Vokasi yang menempuh matakuliah Kewirausahaan akan langsung diberikan kesempatan untuk mengelola "Container Outlet" dengan supervisi dari tim Dea Bakery.

Adapun prodi-prodi yang ada di Vokasi UMM diantaranya adalah D III Perbankan dan Keuangan, D III Keperawatan, D III Teknologi Elektronika, D IV Agribisnis Unggas, dan D IV Bisnis Properti.

Harapan ke depan, "Container Outlet" bisa dijalankan dengan baik dan bisa memberikan manfaat yang maksimal kedapa mahasiswa Vokasi UMM

Shared: