Penyusunan Naskah Rencana Operasional (RENOP) Fakultas Vokasi Tahun 2024

Kamis, 21 Desember 2023 00:00 WIB

Penyusunan naskah Rencana Operasional (RENOP) Fakultas merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk menyusun kegiatan-kegiatan yang ada di fakultas selama satu tahun kedepan. 

Perbedaan RENOP tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya adalah pada tahun ini RENOP yang disusun harus ditentukan anggarannya secara langsung. Sehingga setiap kegiatan mendapat dana yang sesuai.

Hal ini memudahkan dalam kegiatan selanjutnya, yaitu penyusunan Rancangan Anggaran Biaya Fakultas. 

RENOP fakultas disusun dengan mengacu pada RENOP Universitas Tahun 2024. Adapun RENOP Fakultas ini akan menjadi acuan untuk penyusunan RENOP setiap Program Studi (Prodi).

Penyusunan RENOP melibatkan Pimpinan Fakultas yaitu Dekan dan Sekretaris Fakultas, Koordinator Bidang, PIC Humas dari semua prodi dan Unit Pelaksana Mutu dari kelima Prodi yaitu D3 Keperawatan, D3 Teknologi Elektronika, D3 Perbankan dan Keuangan, D4 Agribisinis Unggas dan D4 Bisnis Properti.

Harapannya, dengan adanya Rencana Operasional tahun 2024 ini dapat menjadi acuan untuk perkembangan Fakultas Vokasi satu tahun kedepan.

nn.

Tanggal : Kamis, 21 Desember 2023 00:00 WIB - 21 Desember 2023
Tempat : Hotel Kapal Garden

Shared: