Jalin Kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Malang, Direktorat Pendidikan Vokasi UMM Targetkan Peningkatan Mahasiswa Baru (MABA) Vokasi

Kamis, 08 Juni 2023 00:23 WIB

Kamis, 8 Juni 2023, Direktorat Pendidikan Vokasi UMM melakukan penjajakan kerjasama dengan RRI Malang terkait manajemen media publikasi program studi di lingkungan Direktorat.

Kerjasama ini dilakukan berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak untuk saling membantu dan mensukseskan publikasi profile program studi. Dalam kerjasama ini, akan dibuat beberapa agenda kegiatan, salah satunya adalah dialog interaktif dosen program studi.

Dr. Sri Budi Cantika Yuli, SE, MM, selaku Sekretaris Direktur Vokasi mengungkapkan "Semoga kerjasama ini tidak berhenti pada Perjanjian Kerjamasa (PKS) saja, perlu dilanjutkan dengan perumusan MOU secara umum".

Bapak Andri, selaku Kepala Bagian Humas RRI Malang menyambut kerjasama ini dengan baik. Beliau mengungkapkan akan berusaha untuk memfasilitasi publikasi prodi Direktorat Pendidikan Vokasi UMM. 

Selain Kepala Humas RRI Malang dan Sekretaris Direktorat Vokasi, kegiatan penjajakan perjanjian kerjasama ini juga dihadiri oleh PIC Direktorat (Nindi Nazula Fajarini, S.Pd, M.Si, M.Sc), PIC Prodi D4 Agribisnis Unggas (Rafwan Afandi, S.Pt., M. Pt), PIC Prodi D3 Perbankan dan Keuangan (Dhurotus Sangadah, SE, MM) dan PIC Prodi D3 Keperawatan (Zahid Fikri, S.Kep, Ns, M.Kep). 

Shared: